Sabtu, 10 November 2012

"Seharusnya Cavani Gabung Barcelona"

NAPLES – Edinson Cavani tengah bersinar bersama Napoli setelah menjadi sumber gol tim yang bermarkas di San Paolo itu. Tapi menurut Rino Foschi, Cavani bisa saja meraih Golden Ball, jika dia bergabung dengan salah satu klub raksasa, seperti Barcelona.

Foschi merupakan direktur olahraga teranyar Genoa yang pernah menjadi rekan kerja Cavani, saat keduanya masih sama-sama di Palermo. Foschi pun mengimbau kepada timnya, untuk mengantisipasi permainan Cavani yang akan menjadi lawan Genoa, akhir pekan ini.

“Kami semua sadar begitu berharganya Cavani. Dia mempunyai kualitas untuk menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa. Jika dia bermain untuk Barcelona dia akan lebih produktif dan bisa memenangkan Golden Ball,” ungkap Foschi, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (10/11/2012).

“Saya menyukainya seperti seorang anak, tapi saya punya mitos dan saya tidak akan menyapanya sebelum pertandingan berakhir,” sambungnya.

Cavani memang telah menjadi tulang punggung Napoli. Penyerang 25 tahun itu telah mencetak tujuh gol dari sembilan penampilannya di liga sejauh ini. Terakhir kali, aksinya sukses memenangkan Napoli atas Dnipro Dnipropetrovsk 4-2, di mana Cavani mencetak quat-trick.
(fir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar