Sabtu, 17 November 2012

Giuseppe Rossi Masuk Radar Nerazzurri


MILAN – Meski telah memiliki sejumlah striker ternama dengan produktivitas gol yang dapat dikatakan mengagumkan, Inter Milan kabarnya tengah membidik striker Villarreal. Ialah Giuseppe Rossi yang rumornya masuk dalam daftar pemain buruan Inter pada bursa transfer musim dingin nanti.

Seperti diketahui pemain internasional Italia itu mengisyaratkan hengkang dari El Madrigal pada Januari mendatang. Tampaknya ia sudah tidak kerasan berada bersama klub berjuluk The Yellow Submarine itu, menyusul terdegradasinya Villareal dari kompetisi La Liga.

Rumornya, striker berusia 25 tahun itu telah melakukan negosiasi dengan pihak Nerazzurri. Seperti dilansir Panorama, Sabtu (17/11/2012), kesepakatan Rossi dengan pihak Inter bernilai 3,5 juta euro per-musim dengan durasi empat musim.

Namun, hingga saat ini belum ada statement resmi dari kedua belah pihak soal kabar tersebut. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa pihak Nerazzurri hanya menunggu persetujuan Villarreal untuk memboyong Rossi ke Giuseppe Meazza.

Rossi bergabung ke Villarreal dari Old Trafford pada musim 2007. Meski berstatuskan sebagai pemain Manchester United, Rossi lebih sering dipinjamkan (Newcastle United dan Parma).

Itulah salah satu alasan Rossi bergabung ke Villarreal. Bersama klub asal Spanyol itu, Rossi menjelma menjadi salah satu pemain andalan. Sebagai bukti, ia telah mengemas 54 gol dalam 134 pertandingan.
Giuseppe Rossi. (Foto: Reuters)
Giuseppe Rossi. (Foto: Reuters)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar