Selasa, 13 November 2012

Daftar Tanya Jawab

Apakah belajar Q-RAK bertentangan dengan agama saya?
Q-RAK tidak merupakan bagian dari agama apa pun, tidak bertentangan dengan agama apa pun, dan juga tidak mengiring praktisi-nya untuk memeluk agama tertentu. Q-RAK murni merupakan sistem pengolahan energi kultivasi (pemurnian) pada diri manusia. Bahkan Q-RAK sangat bermanfaat untuk lebih meningkatkan kualitas dan kuantitas keimanan terhadap agamanya masing-msing. Mempelajari Q-RAK bahkan dikatakan mampu meningkatkan spiritualitas praktisi, membantu kebersihan spiritual luar dalam, dan jauh dari unsur tahayul, mistik atau hal-hal yang dilarang agama.

Apakah Q-RAK ini sama seperti varian-varian Reiki yang sekarang ada?
Teknik penyembuhan Q-RAK, pada prinsipnya, sama dengan teknik penyembuhan Reiki secara umum. Yang membedakan ialah level energi, dimana energi Q-RAK jauh berbeda levelnya dengan energi Reiki biasa. Seiring waktu berjalan sejak awal Q-RAK mulai diajarkan dari tahun 2007 hingga sekarang sudah jauh berkembang sangat pesat. Karena GM Rony Irianto senantiasa terus berinovasi mengembangkannya dengan menciptakan bola-bola energi yang baru dan Kultivasi baru, untuk manfaat dan kegunaan yang spesifik. Dan hingga kondisi update terakhir tahun 2011, energi Q-RAK sudah mencapai tingkatan energi Q-RAK generasi ke-5 ULimited

Apakah energi Q-RAK itu?

Q-RAK adalah salah satu teknik untuk mengakses energi alam semesta. Sifat-sifat energi ini sangat halus, density padat, dan memiliki besaran pada level quark yang lebih kecil dari proton-elektron (partikel terkecil yang dikenal saat ini). Quark atomic merupakan partikel elementer paling dasar yang menyusun alam semesta ini. Berada pada level ini (quark atomic) menjadikan Q-RAK memiliki nilai lebih dan cepat untuk penyembuhan dan pembersihan diri.
Metode yang dipakai adalah metode kultivasi (pemurnian) yang tidak sekedar mengambil energi alam semesta saja, namun juga kemudian memurnikannya.


Apakah Kultivasi Q-RAK itu?

KULTIVASI Q-RAK adalah sebuah level energi yang berasal dari alam semesta yang telah dimurnikan (kultivasi) yang ampuh dan efektif digunakan untuk penyembuhan dan pembangkitan Kundalini. Kultivasi Q-RAK menjadikan tubuh manusia menjadi bersih dan murni dan bebas dari kendali apapun; terbebas dari segala penyakit dan cobaan hidup; memperluas kesadaran pada multidimensi; melatih semua kultivasi; melatih kepekaan metafisik dan spiriual; menyatukan diri dengan alam; dan memudahkan seseorang mencapai pengetahuan (kecerdasan otak yang tinggi). Q-RAK juga sekaligus melatih Kundalini hingga sempurna, meraih kewaskitaan, materialisasi (mewujudkan segala keinginan) dan pembersihan diri. Ditemukan dan dieksplorasi oleh Rony Irianto dari Malang.


Bagaimana metode Kultivasi Q-RAK?

DALAM sistem Q-RAK dikembangkan konsep metode “kultivasi (pemurnian)” yang berbeda dengan pemanfaatan energi alam semesta lainnya yang selama ini kita kenal. Ada hukum kultivasi yang kita pakai sebagai pegangan. Yaitu yang negatif akan dimusnahkan dan yang positif akan dilipatgandakan. Setiap saat dalam diri praktisi akan muncul kultivasi baru yang mana tergantung pada tingkat kesempurnaan kultivasinya.
Metode kultivasi yang digunakan sederhana, cepat, efektif dan tidak memerlukan latihan lama. Praktisi Q-RAK mengembangkan energi kultivasi untuk menyembuhkan berbagai penyakit dan memecahkan segala persoalan.

Adakah perubahannya setelah praktisi ikut Q-RAK?

MENURUT praktisi dan orang terdekatnya (istri, anak), biasanya setelah mempelajari energi Q-RAK tabiat-tabiat buruk akan berkurang drastis. Q-RAK tidak bisa dipakai untuk tujuan negatif. Bila dipaksakan, maka energi akan hilang dengan sendirinya. Sebaliknya, apa yang positif seperti pikiran, harapan, doa, cita-cita luhur, kerejekian, keberlimpahan, kecerdasan akan mudah terwujud dengan intensitas menjadi berlipat kali. Bukankah hal ini menguntungkan kalau kita berpikir dengan positif dan berkata-kata positif.
Apa nilai istimewanya Q-RAK?
KULTIVASI Q-RAK memberikan teknik revolusioner karena telah mengubah apa yang selama ini mendekati mustahil menjadi hal yang bisa diperoleh dan dipelajari dengan cepat. Kultivasi Q-RAK memberikan kepada masyarakat berbagai macam kemampuan (tidak hanya soal terapi kesehatan saja) yang selama ini dianggap hanya bisa dimiliki oleh orang-orang pilihan. Teknik yang diajarkan dapat memaksimalkan seluruh potensi diri manusia yang tersembunyi sehingga menghasilkan keseimbangan lahir dan batin. Bahkan Q-RAK menjadi jalan paling efektif dan sempurna (dalam hal penyatuan Inti Kundalini hingga cakra mahkota) untuk menaikkan Kundalini seseorang tanpa menimbulkan efek samping dan sindrome.
Apa nilai tambahnya Q-RAK?
Q-RAK adalah olah energi hasil temuan Indonesia, sederhana, dan tekniknya revolusioner untuk pembelajaran spiritual. Kalau dulu belajar spiritual perlu berpuluh-puluh tahun, sekarang cukup dengan mempelajari Q-RAK (Lokakarya 1 hari penuh ditambah latihan), bisa dipahami dan dipraktekkan. Pendalamannya tentu saja kepada orangnya.
Mengapa energi Q-RAK layak menjadi pilihan?
ENERGI kultivasi Q-RAK saat ini menjadi alternatif terapi penyembuhan holistik pilihan, dan mulai dikenal luas di seluruh Indonesia. Apalagi tren penyembuhan penyakit di Indonesia sekarang sudah mulai beralih ke back to nature, kembali ke alam dan menghindarkan bahan-bahan obat kimiawi. Kehadiran Kultivasi Q-RAK merupakan energi kultivasi ke depan. Faktor inilah yang membuat penyembuhan energi kultivasi Q-RAK ini banyak dicari orang.
Masyarakat kota mulai menyadari hakikat sehat, bahwa sehat bukan hanya terbebas dari penyakit fisik saja,--menurut standar kesehatan WHO tahun 1981− sehat termasuk juga sejahtera dan seimbang dengan kesehatan jiwa yang mencakup kesehatan pikiran, emosional dan spiritual. Relung itulah yang ingin didapatkan masyarakat melalui energi kultivasi Q-RAK.
Mengapa saya perlu memilih Q-RAK?
ENERGI bermanfaat ini bisa dipelajari semua orang; Tidak menuntut latihan apapun, sederhana, sangat murah, cepat yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya; Metodenya merupakan revolusi budaya; Memiliki kemampuan sangat dahsyat dan fleksibel untuk semua masalah sekaligus; Mampu mengatasi kuasa gelap (elemental negatif) dengan metode yang sangat cepat.
Apa kultivasi Q-RAK tidak membahayakan?
SAMASEKALI tidak ! Bahkan dalam beberapa hal mendorong kecerdasan karena kultivasi Q-RAK merangsang otak kecil anak. Banyak anak-anak praktisi yang diikutkan orangtuanya di Lokakarya Q-RAK. Alasannya, selain untuk kebersihan lahir batin, juga kalau ada anggota keluarga yang sakit menjadi irit, karena bisa disembuhkan sendiri tanpa harus dibawa ke dokter. Bahkan tidak sedikit pula ibu yang membawa bayinya ikut Lokakarya Q-RAK. Kemampuan terapeutik (menyembuhkan), sekaligus memiliki kemampuan olah spiritual disamping bersih jasmani dan rohani inilah yang membuat praktisi Q-RAK mempelajarinya. Setiap Lokakarya dipenuhi praktisi yang baru saja ikut atau yang memperdalam. Bahkan kadangkala dihadiri juga oleh pasien yang ingin diterapi. Apalagi energi kultivasi Q-RAK ini juga bisa dimanfaatkan untuk urusan kepekaan intuisi.
Apakah untuk mempelajari Q-RAK harus melalui puasa?
PRAKTISI Q-RAK (dikenal sebagai Q-RAKers) cukup hanya sekedar yakin, pasrah, dan memiliki kemampuan teknis untuk menyalurkan energi. Tidak memerlukan puasa, ritual, mantra, atur nafas ataupun olah fisik lainnya. Setiap proses diawali dan diakhiri dengan doa. Bahkan dalam mempelajarinya terbilang cepat dan instan karena beberapa diantaranya sudah dilakukan pemrograman.
Apakah ada pantangannya?
METODE Q-RAK yang menganut hukum kultivasi membuat apa yang negatif pada diri praktisi akan musnah. Praktisi Q-RAK cakra lidahnya sudah terbuka. Maka segala perilaku dan omongan akan langsung terhubung dengan Tuhan tanpa hambatan. Itulah sebabnya semua perilaku, tabiat, omongan, dan sifat-sifat negatif sebaiknya diubah. Biasakan selalu berpikiran positif, meminimalkan ego, dan tidak menuduh orang negatif dan sembarangan. Karena apa yang diucapkan akan berpeluang terkabulkan.

Adakah perubahannya setelah praktisi ikut Q-RAK?
MENURUT praktisi dan orang terdekatnya (istri, anak), biasanya setelah mempelajari energi Q-RAK tabiat-tabiat buruk akan berkurang drastis. Q-RAK tidak bisa dipakai untuk tujuan negatif. Bila dipaksakan, maka energi akan hilang dengan sendirinya. Sebaliknya, apa yang positif seperti pikiran, harapan, doa, cita-cita luhur, kerejekian, keberlimpahan, kepintaran akan mudah terwujud dengan intensitas menjadi berlipat kali. Bukankah hal ini menguntungkan kalau kita berpikir dengan positif dan berkata-kata positif.
Apakah sulit mempelajari kultivasi Q-RAK?
KEMAMPUAN ini pun bisa dipelajari karena tidak perlu persiapan yang rumit. Cukup dengan mengikuti inisiasi dan lokakarya untuk memperdalam teknik, maka Anda sudah bisa memanfaatkan energi Q-RAK. Begitu anda niatkan maka energi Q-RAK akan langsung bekerja sesuai keinginan.
Apakah kultivasi Q-RAK menggunakan alat?
TERAPI energi Kultivasi Q-RAK tidak menggunakan alat bantu apapun. Pasien diterapi dengan menggunakan energi alam semesta yang telah dikultivaskan melalui inisiasi kekuatan penyembuh dalam tubuh. Energi inilah yang dipakai sebagai energi penyembuh. Inisiasi bagi praktisi ini diadakan di setiap lokakarya yang di gelar di kota-kota besar di Indonesia. Setelah diinisiasi, praktisi memiliki kepiawaian untuk menyembuhkan diri sendiri (self healing) dan sekaligus mampu menyembuhkan orang lain. Tidak perlu menempelkan tangan atau cara lain. Cukup dengan meniatkan saja energi penyembuh akan bekerja dengan sendirinya.

Bagaimana mengakses energi kultivasi Q-RAK?
ENERGI sudah ada dalam diri kita begitu Anda diinisiasikan. Praktisi tinggal menggunakan sesuai tools dan tahapan yang diajarkan. Penggunaan Q-RAK juga sangat sederhana, dimana setelah di-inisiasi/diaktifkan jalur energi (saat lokakarya), cukup dengan berdoa kepada Tuhan dan meniatkan menyalurkan energi Q-RAK. Lalu praktisi cukup hanya santai dan pasrah pada Ilahi. Maka secara otomatis energi penyembuhan Q-RAK akan mengalir dengan sendirinya. Teknik penyembuhan Q-RAK bekerja atas Kuasa dan Cahaya Ilahi, jadi sama sekali tidak bisa digunakan untuk jalan yang menyimpang dari kebenaran atau untuk kejahatan.
Mengapa Gen yang dipakai kultivasi Q-RAK meningkat terus?
GEN lahir melalui pendalaman spiritual yang dilakukan GM Rony Irianto. Hal ini terkait dengan perkembangan yang pesat dalam bidang aplikasi Kultivasi Q-RAK. Semakin tinggi pencapaian Gen maka power praktisi akan semakin meningkat. Tahun 2009 kemarin setiap 2 bulan muncul Gen baru. Tahun 2010 lalu muncul varian pelengkap afirmasi yang maikn memperkuat kekuatan Gen sebelumnya. Awal tahun 2011, muncul Gen 5 Unlimited dan Gen 12 Unlimited. Pada bulan April muncul 3 kekuatan yaitu Laser, Hati Nurani dan Api Pemurnian yang menggantikan kekuatan sebelumnya.
Meski sudah mencapai Gen yang paling tinggi, praktisi masih bisa menggunakan Gen-Gen yang sebelumnya untuk penanganan kasus-kasus tertentu. Praktisi tinggal meng-up date saja afirmasinya. Masing-masing Gen memiliki spesifikasi tersendiri. Namun demikian tetap disarankan menggunakan Gen tertinggi yang sudah dicapai praktisi.
Apakah belajar kultivasi Q-RAK bisa membersihkan diri kita?
PADA hakikatnya kita sebagai manusia memiliki potensi untuk menjadi sempurna. Dengan bekal tersebut kita dilahirkan. Namun dalam menjalankan kehidupan kita sering terjebak dengan perbuatan dan input-an dari panca indera yang akhirnya menyebabkan diri kita kotor. Akibatnya potensi menuju sempurna akan tertutup oleh kotoran yang membuat kita berdosa. Dengan metode Q-RAK mampu mebantu kita untuk kembali memurnikan diri.
 
Dengan teknik dan energi Kultivasi, segala kotoran dan “tumpangan” akibat dari belajar keilmuan yang menggunakan bantuan makhluk lain secara menakjubkan mampu dibersihkan. Semakin sering melakukan pembersihan dan meningkatkan kekuatan kultivasi maka segala sekat, hijab dan penghalang untuk mengenal kembali diri sejati terbuka lebar, yang akhirnya mampu membawa menuju peradaban ilahi.
Mengapa praktisi harus di inisiasi?
KEMAMPUAN Q-RAK sendiri didapatkan melalui proses yang dinamakan inisiasi/attunement yang hanya dilakukan oleh seorang GrandMaster atau Master Q-RAK. Sewaktu inisiasi, seorang Master membuka pintu keluar masuknya energi (cakra) dan jalur energi (sushumna) pada diri seseorang dengan cara membornya (melebarkan secara energi) pada ukuran tertentu kemudian menyelaraskan jalur energi yang telah terbentuk dengan vibrasi Q-RAK.
Kapan inisiasi dilakukan?
ENERGI Q-RAK sendiri didapatkan dengan cara inisiasi untuk memperlancar jalur energi kita. Level 1 dibuka jalur energinya selebar 5 cm, level 2 selebar 10 cm dan level 3 selebar 20 cm (selebar badan), Begitu jalur energi terbuka maka aneka kemampuan seseorang akan ikut terbangkitkan. Inisiasi dilakukan pada saat lokakarya. Peserta diinisiasi sesuai level yang ditempuhnya.
Kapan inisiasi jarak jauh dilakukan?
INISIASI bisa dilakukan jarak jauh, terutama untuk balita dan pasien yang tidak bisa datang ke lokasi lokakarya. Setiap saat bisa dilakukan inisiasi jarak jauh. Cukup kontak panitia Lokakarya terdekat, ada mekanisme yang harus dijalani (seperti kesiapan waktu serta kondisi saat menerima inisiasi) serta sejumlah persyaratan administrasi. Nantinya peserta inisiasi akan dikontak untuk menyepakati waktunya. Dibutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk inisiasi. Begitu selesai, Anda sudah dinyatakan sebagai praktisi Q-RAK dan memiliki kewenangan menggunakan energi Q-RAK untuk berbagai keperluan.
Apakah yang terjadi saat inisiasi?
JALUR energi praktisi dibuka dan disesuaikan dengan vibrasi energi Q-RAK. Sehingga praktisi dapat memanfaatkan energi Q-RAK dengan lebih baik lagi. Setiap orang mengalami hal yang berbeda saat menerima inisiasi. Bagi yang peka akan merasakan aliran energi ini di dalam tubuhnya. Inisiasi Q-RAK tidak akan merusak inisiasi yang didapat sebelumnya yang tidak bertentangan dengan kaidah pemurnian.
Apakah setiap orang bisa belajar Q-RAK?
BAGAIMANA PUN juga, pada dasarnya setiap manusia memiliki kemampuan mengolah energi untuk kepentingan kesembuhan dirinya sendiri. Hanya saja banyak yang tidak tahu harus kemana mengembangkan kemampuan itu. Dengan mengikuti lokakarya Q-RAK yang hanya dilaksanakan sehari saja, kemampuan yang ditambahi sejumlah bonus tersebut akan diinisiasi dengan dibukanya jalur energi dan dibangkitkan kekuatan kultivasi penyembuhnya, Investasi yang tak terkira untuk kesembuhan fisik, jiwa dan spiritual keluarga.
Bila saya mengikuti tingkat 1, apakah hanya terbatas menyembuhkan diri sendiri?
Pada tingkat 1 lebar energi yang dibuka 5 cm, sudah bisa digunakan untuk menyembuhkan diri sendiri dan orang lain, dengan cara menyalurkan energi Q-RAK melalui telapak tangan. Antara penyembuh dan pasien harus bertemu langsung.
Untuk mendapatkan manfaat maksimal, sebaiknya saya mengikuti sampai tingkat berapa?
Untuk manfaat penyembuhan yang maksimal, disarankan mengambil sampai tingkat 3. Karena lebar jalur energi yang yang dibuka yaitu 20 cm, sehingga energi Q-RAK yang disalurkan semakin besar dan kuat triliunan kali lipat dibandingkan tingkat dibawahnya. Dan proses mekanisme penyembuhan lebih sederhana dan praktis, karena kita bisa melakukan penyembuhan dengan mengirim energi Q-RAK secara jarak jauh, baik itu berbeda kota, pulau dan bahkan negara. Dengan latihan yang tekun, maka energinya akan semakin besar dan semakin terasa. Apalagi dengan sering ikut review (pengulangan lokakarya) dan ikut retret (pendalaman) yang merupakan wahana menaikkan power Gen.
Apakah selepas lokakarya bisa jadi penyembuh?
PRAKTISI Q-RAK  yang tekun berlatih, jiwa dan tubuhnya akan bersih luar dalam terbebas dari energi kotor dan elemental negatif. Sehingga ketika ia menerapi orang lain akan langsung berefek menyembuhkan. Apalagi bila pasien atau praktisi bersangkutan menambah dengan menerapkan pola hidup sehat (yang diyakininya menyehatkan), maka kesembuhan akan berlangsung cepat.
Kalau hanya ingin jadi penyembuh saja, level mana yang harus saya ikuti?
LEVEL 1 dan level 2 sudah dapat menyembuhkan, kecuali penyakit-penyakit non medis. Level 3 (level penyembuh) sudah bisa menyembuhkan penyakit medis dan non medis. Level/tingkat 3 ini dikenal sebagai level penyembuh karena kemampuan praktisi sudah layak sebagai penyembuh, Praktisi diajarkan dasar-dasar kultivasi, pemanfaatannya dan aplikasinya dalam praktek. Level 3 sudah bisa menggunakan tubuh kultivasi (pemurnian) untuk keperluan apapun.
Yang dimaksud mekanisme penyembuhan sederhana dan praktis pada tingkat 3 kira-kira seperti apa?
Praktek mekanisme penyembuhan pada tingkat 3, hanya menggunakan afirmasi saja yaitu afirmasi dengan bhs. Indonesia. Dan kemudian ditutup dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kesembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar